MARI KITA BINCANGKAN TENTANG KONTRAK SO-SIAL-TERJEMAHAN WRLR

Hari ini, saya akan mempublikasikan halaman pertama dua-halaman dokumen 33, yang disebut Kontrak Sosial-sehingga semua orang berbicara tentang. This series of articles shall continue over the next few days until all 33 pages are published. Seri artikel ini akan terus selama beberapa hari berikutnya sampai semua 33 halaman diterbitkan.

NO HOLDS BARRED NO

Raja Petra Kamarudin Raja Petra Kamarudin

Ajarkan generasi muda untuk menghargai sejarah, kata Puteri UMNO

(KALAU DIAJAR PUN SEJARAHNYA AKAN DI PESONGKAN SEBAGAIMANA MENUNJUKKAN BAHWA PARA PIMPINAN UMNO ADALAH PAHLAWAN DAN PEJUANG SEPERTI PARA AHLI PKM,KESATUAN MELAYU MUDA,API,AWAS DAN PAHLAWAN MAT KILAU,DATO BAHAMAN DAN LAINNYA YANGF BUKAN AHLI UMNO, PASTINYA ADALAH JAHAT SEJAHATNYA UNTUK MENENTANG PENJAJAH YANG MANA UMNO ADALAH PECACAI BRITISH DI KETIKA ITU)............WRLR

- Puteri UMNO telah mendesak para pemimpin parti serta Barisan Nasional (BN) pemimpin untuk melakukan tanggung jawab untuk mendidik generasi muda tentang sejarah negara itu agar mereka memahami peranan mereka di negara ini.

Kepala biro Puteri UMNO Fahariyah Md Nordin mengatakan bahawa menghargai sejarah adalah penting pada saat bahagian tertentu dari generasi muda yang telah menyuarakan bahawa mereka tidak ada hubungannya dengan keputusan yang dibuat oleh generasi sebelumnya.

"Pertanyaannya adalah, jangan mereka menyadari bahawa dengan menyangkal sejarah, mereka menyangkal sejarah yang sangat keberadaan mereka?". ia berkata ketika memperdebatkan pidato kebijakan presiden UMNO di Majelis Umum 2010 UMNO hari ini.

. Dia juga menyerukan cara yang lebih baik untuk mempromosikan sejarah di kalangan siswa seperti dengan menggunakan alat seperti Internet.

Sejarah juga harus dijadikan subjek wajib-untuk-lulus pelajaran di sekolah untuk pulang titik pada pentingnya belajar sejarah negara itu, katanya.

Fahariyah menambahkan bahawa hal itu akan berbahaya bagi generasi muda untuk dipengaruhi oleh mereka yang menola pada ketentuan dalam Konstitusi Federal, terutama yang menyangkut hak-hak orang Melayu dan Bumiputera.

**************************************** **************************************** Beberapa bulan yang lalu, Tun Dr Mahathir Mohamad mengatakan bahwa Kontrak Sosial tidak ada.Namun, bukan Kontrak tertulis. Ini adalah kontrak lisan, kata Dr Mahathir.

Apakah Anda tahu apa yang dikatakan pengacara kontrak tentang verbal? Sebuah kontrak verbal tidak sebanding dengan yang di tertulis kertas itu.

Perhimpunan UMNO berlangsung tampaknya adalah hanya untuk memperingatkan non-Melayu dan juga sebagai 'pengkhianat' Melayu untuk tidak menyoal Kontrak Sosial, kecuali jika mereka ingin melihat '13 Mei Versi 2'. Bahkan anjing berjalan UMNO, MCA Chua Soi Lek Presiden, telah diperintahkan untuk tutup mulut.

Puteri UMNO ingin anak muda untuk diajar 'versi sejarah yang benar' Yah, kau tahu saya. Saya tidak bisa menolak adakah bahawa guru akan mendidik kaum muda pada versi yang benar tentang sejarah negara.


Tidak, aku tidak akan menyangkal sejarah, seperti apa yang dikatakan Puteri UMNO. Saya juga akan tidak mendistorsi sejarah, seperti banyak Melayu menuduh saya melakukan (40% 60% kebenaran dan kebohongan, karena beberapa akan berkata). Sebaliknya, saya akan mempublikasikan dokumen RAHASIA dari 'Her Majesty's Britannic Pemerintah - yang telah sejak dibuka untuk publik dan tersedia dari The Arsip Nasional di London (jadi saya tidak melanggar Inggris Resmi Rahasia Act).

Hari ini, saya akan mempublikasikan dua halaman pertama dokumen 33 halaman, yang merupakan Kontrak Sosial disebut bahwa semua orang berbicara tentang. Seri artikel ini akan terus dipamerkan selama beberapa hari berikutnya sampai semua 33 halaman diterbitkan.

(RAKYAT Malaysia Banyak yang tidak mampu membaca lebih dari empat halaman dokumen atau artikel jadi aku harus memberikan kepada mereka dalam dosis kecil jika saya ingin mereka untuk membaca semuanya).(AKAN DI PAMERKAN KERANA OARANG MALAYSIA MALAS MEMBACA)


Setelah Anda telah membaca dokumen 33 halaman selama Anda kemudian dapat memutuskan apakah Kontrak Sosial atau tidak ada (dan apakah ada tertulis atau lisan). Anda juga akan dapat memahami apa yang disepakati dalam Kontrak Sosial bahwa Melayu, Cina dan India masuk ke tahun 1956, tepat sebelum Malaya merdeka pada 31 Agustus 1957.

Inilah yang telah disepakati dan dilaporkan kembali pada tahun 1956. ( http://en.wikipedia.org/wiki/Reid_Commissio n), Dan ini adalah dasar Reid Komisi laporan dan rekomendasi ( http://en.wikipedia.org/wiki/Reid_Commissio n), yang akhirnya melihat lahirnya sebuah bangsa baru yang disebut Federasi Malaya bersama-sama dengan konstitusi baru tertulis yang disebut Konstitusi Federal Malaya.

Oh, dan omong-omong, saya tidak mencari PhD, seperti baik Menteri Rais Yatim kami yang menerima gelar PhD untuk penulisan tesis yang menentang Internal Security Act dan kemudian 'mengubah modus nya setelah ia kembali ke dalam pemerintahan dan diangkat sebagai Menteri.


No comments:

(function() { var d = document, w = window; w

APAKAH MAHIADDIN TIKA INI SEDANG DISERONOKKAN DENGAN KAJIAN TIPU-TIPU, SAMA SEPERTI NAJIB DULU?

  Realiti yang nyata dan nampak di depan mata, Mahiaddin Md Yasin ketika ini adalah Perdana Menteri paling tidak popular dan sangat dibenci....