HA..HA..JABATAN AGAMA NAK TAHAN ORANG MABUK BERCAKAP


SAJA AKU TAK MAU BETULKAN BEBERAPA LOGHAT INDONESIA INI. SEBAB KENYATAAN LAWAK YANGAKU TERJEMAH DALAM BAHASA INDON INI SEBAGAI SATU SLOT YANG MEMPERLI ORANG MABUK OLEH RAJA PETRA.....



Departemen agama akan menahan Hishammuddin Hussein atas kesalahan minum, suatu tindakan yang dilarang bagi umat Islam di Malaysia. Departemen agama mengatakan bahawa mereka yakin bahwa Hishammuddin mabuk saat ia membuat pernyataan yang dilaporkan oleh Bernama di bawah ini.

NO dilarang memegang

Raja Petra Kamarudin

Oposisi Mencoba Untuk Twist Arti 'Ketuanan Melayu', Says Hishammuddin

KUALA LUMPUR, Nov 29 (Bernama) - Oposisi sedang mencoba membingungkan orang-orang dengan memelintir arti 'Ketuanan Melayu', kata Menteri Dalam Negeri Datuk Seri Hishammuddin Hussein.

Hishammuddin, yang juga wakil presiden UMNO, kata Parti Keadilan Rakyat (PKR) pernyataan Presiden Datin Seri Wan Azizah Wan Ismail tentang hal ini jelas memiliki motif politik dan bertujuan menyebabkan kegelisahan di antara berbagai ras di negara ini.

Saat menutup kongres tahunan ketujuh PKR di Petaling Jaya, Wan Azizah mengatakan partai menolak 'Ketuanan Melayu "konsep.

Hishammuddin mengatakan para pemimpin PKR akan membungkuk untuk tingkat manapun dalam mencoba untuk menggalang dukungan dari masyarakat tanpa memikirkan dampak terhadap perkembangan jangka panjang bangsa.

"Saya ingin bertanya Wan Azizah dan pimpinan PKR, mereka juga menolak institusi penguasa Melayu? Apa yang dibesarkan oleh PKR jelas merupakan upaya untuk meremehkan orang Melayu. Kami tidak ingin institusi penguasa Melayu untuk bisa juga diremehkan, "katanya dalam sebuah pernyataan Senin.

Dia mengatakan itu ada untuk semua untuk melihat bahwa non-Melayu juga menikmati buah dari kemajuan negara, dan pada kenyataannya, memiliki irisan besar dari kue ekonomi dibandingkan dengan Melayu.

Dia mengatakan non-Melayu juga bebas untuk menyadari potensi penuh mereka tanpa hambatan diletakkan di jalan mereka.

"'Ketuanan Melayu' tidak untuk membuat Melayu 'Tuan' (master). Sejak kelahiran UMNO dekade lalu untuk juara penderitaan para Melayu, bukan ras telah terpinggirkan atau menjadi budak," katanya.

Hishammuddin juga mengatakan pemikiran dan ideologi penasihat PKR Datuk Seri Anwar Ibrahim berusaha untuk menanamkan muncul untuk mengikuti konsep dan membawa propaganda di era Uni Malaya sebelum Merdeka (Kemerdekaan).

"Tindakan-Nya menunjukkan ia tidak memiliki/tahu hal untuk konstitusi dan hukum negara," tambahnya.

No comments: